HUT Immanuel Ministry 2008

Walau HUT Immanuel Ministry 2008 itu sudah berlalu pada tanggal 1 Juni lalu, namun tidak ada salahnya jika jeng jun mengabadikannya dalam sebuah tulisan di blog ini 😉

HUT tersebut kami adakan tepat di tanggal lahirnya Immanuel Ministry yaitu tanggal 1 Juni 2008. Acara dimulai dari jam 10 pagi di base camp Immanuel. HUT ini dirayakan oleh Immanuel youth dan Immanuel kids. Acara pertama di mulai dengan ibadah ucapan syukur . Pemimpin pujian pada ibadah tersebut adalah Carolina dan saudari kami dari Semarang Roma yang memang sengaja hadir di acara kami tersebut mendapat kehormatan untuk membawakan sharing Firman Tuhan.  Firman Tuhan yang dibagikan tentang IMAN YANG BERGERAK.

Ternyata ditengah-tengah ibadah, panitia punya acara ngerjain para Leader. Jadilah jeng jun, Agung dan mas Hendi dikerjain oleh anak-anak.  Untung jeng jun cukup sangat PD ( percaya diri-red ) sekali, makanya jeng jun asik-asik ajah ketika disuruh joget. Siapa takut ??? Wuuu….., ga berhasil tuh ngerjain jeng jun.. wong jeng jun-nya juga suka koq disuruh joget.. heheh.. ;p

Setelah Roma sharing Firman Tuhan, sampailah pada acara puncak yaitu pemotongan kue ulangtahun IMI yang ke- 8.  Ini dia the tree muskeeters saat pemotongan kue.  Trus jeng jun dan mas hendi dinobatkan untuk menyuapi anak-anak satu persatu. Untuk yang wanita oleh jeng jun, sedangkan pria oleh mas Hendi.  Suapan pertama jeng jun untuk si centil Carolina…

Kurang lebih 2 jam ibadah perayaan, kami pun langsung berangkat untuk acara outbound. Tepatnya di sebuah taman yang indah dan asri banget.

 Setibanya di Taman tersebut, para panitia langsung bergegas mempersiapakan tempat yang sejuk dan mulai membagikan makanan yang  kami bawa. Duuh… laper nih, makan dulu yak ^_^

Karena mengejar waktu, maka tidak lama setelah selesai makan, langsung diadakan permainan. Sebelumnya dibagi dulu dalam 3 kelompok yaitu team merah, team kuning dan team biru.

                   

Permainan dibagi 3 babak, yaitu permainan tebak lagu + ayat alkitab. Nah khusus sesi ini, tentu saja yang menang team merah, kan jeng jun ada disana… hehehe ^_^. Kemudian permainan kedua adalah menyebutkan kitab mulai dari kejadian secara berurutan. Permainan ini dimenangkan oleh team biru. Mereka yang paling banyak menyebutkan kitabnya secara berurutan.

Ada juga permainan yang lagi-lagi dimenangkan oleh team biru yaitu permainan kesehatian antar personil team.  Jadi diberikan beberapa lembar kertas yang mewakili masing-masing tangan, kaki, dahi, pipi, mulut, lengan, kelapa dan telinga. Wah.. permainan ini agak sulit. Salut buat team biru yang memenangkan permainan ini.

Permainan terakhir adalah permainan menuju tujuan.  Jadi masing-masing kelompok berbaris saling berpegangan bahu dengan mata ditutup. Kemudian di akhir baris sebagai seorang pemimpin dengan mata terbuka harus menuntun barisan mencapai tujuan yaitu sebuah pohon yang sudah ditentukan. Pemenangnya adalah yang memiliki waktu tercepat. Ini dimenangkan oleh team kuning.

Di sesi terakhir, kami sempat membuat games yang diikuti oleh saudari Roma dan pada saat itu kami sengaja menciptakan sebuah game yang hanya ingin ngerjain Roma saja. Hahaha… kena juga dia !!

Betapa senangnya hari itu, kami semua boleh merasakan Kasih Tuhan yang menyertai pelayanan kami selama 8 tahun.  Kami berdoa agar kami masih dapat merayakan HUT Immanuel Ministry yang ke-9, ke-10,ke-20 sampai akhirnya nanti. Kerinduan kami ingin tetap melayani Tuhan melalui pelayanan Immanuel Ministry sampai putih rambut kami. Kami tahu, Tuhan menginginkan kami agar lebih maksimal lagi dalam kehidupan dan pelayanan kami.

Semangat !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s