Sedih yang mendalam

Tiba-tiba saja dada ini terasa sesak, sesak sekali. Ada pedih yang sangat mendalam dan tak terkatakan !

Perasaan itu muncul seketika itu juga setelah membaca berita hari ini tentang anak yang sebelumnya diberitakan hilang ternyata hari ini sudah ditemukan dalam keadaan tewas terkubur di halaman rumahnya sendiri.

Awalnya berharap anak ini tidak hilang karena diculik, melainkan kabur atas kemauan sendiri karena sudah tidak betah tinggal bersama keluarga angkatnya itu yang konon menurut kabar sudah tidak mengurusi anak ini lagi. Sangat berharap anak yang kabur tersebut saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan di asuh oleh orang yang baik.

Namun apa yang terjadi?!

Hiks..

Siapakah orang yang tega membunuh anak manis tersebut? Siapakah orang yang menguburkan jasad anak itu ? Siapakah dari orang-orang dirumah itu yang mengetahui kejadian tersebut? Jika jasadnya ditemukan di halaman rumahnya sendiri, sudah sangat jelas pelakunya adalah orang terdekat si anak yang berada dirumah tersebut atau dengan kata lain mereka adalah keluarga anak itu sendiri!

Tidak habis pikir mengapa sesama anggota keluarga bisa melakukan hal kejam seperti itu ya? Terhadap anak kecil yang imut dan cantik pula !!

Sungguh kasih telah menjadi dingin 😦

#RIPAngeline

***cup

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s