Pria rajin update status?

 

Sambil menunggu dijemput suami tercinta yang konon katanya sedang di bengkel…aisss, padahal tadi dealnya jemput jeng jun dulu baru sama-sama ke bengkel biar romantis…ishh, jeng jun update blog dulu ah. Tidak ada cerita yang urgent untuk diceritakan sih, cuma mengisi waktu luang ini yang padahal sih bisa ajah diisi dengan mengerjakan report. Tapi tar dulu ah…santaiiii…hihihihi ( sudah diluar waktu kerja-red)

 

Jeng jun cuma wondering ajah sih kenapa ya laki-laki suka esksis update status, keberadaannya, lagi apa dan dimana, dll di social media. Kalau wanita sih wajar begitu…kayak jeng jun salah satunya…hahaha :D. Jeng jun coba refleksikan dengan suami jeng jun yang memang punya account di social mediaย  namun hampir-hampir jaraaaaangggggg sekali update status or upload photo or info keberadaannya. Beda sekali sih sama istrinya..hehehe, malah suami jeng jun suka nasehatin jeng jun untuk tidak bersikap alay begitu…hahahha :D. Apakah jeng jun berhenti sampai disitu? Ya tentu tidak….hahahha

 

Back to the topic, jeng jun sempat penasaran dan bertanya kepada suami jeng jun, kenapa beliau memiliki account di social media tersebut namun tidak pernah di update. Jawaban dia adalah untuk apa? tujuannya apa? manfaatnya apa? Justru dengan begitu norak itu namanya. Tidak puas dengan jawaban tersebut..just curious…akhirnya jeng jun sedikit melakukan study banding ( haiyah..) dengan teman-teman pria yang lain. Dan rata-rata dari mereka menjawab hal yang serupa. Kalau pun ada yang jawab beda..ya memang menurut jeng jun alay juga sih…kok sama kayak jeng jun…hihihihi :p

 

Ok…disini jeng jun gak mau jadi hakim memutuskan itu baik atau tidak baik, tar bisa-bisa jeng jun dibilang melanggar hak asasi manusia lagi…ya deh…itu sah-sah saja….mau pria kek, wanita kek…..sahhhhhhhhhhhhhh *damai ya ๐Ÿ˜‰

 

Apapunlah asal tidak mengganggu kenyamanan orang lain, silahkan saja. Tapi mbok ya jangan too much lah…anda kan pria #tetep hehehe

 

I really proud of my husband ๐Ÿ˜€ #suami_saia_tidak_alay_cuma_istrinya_saja ๐Ÿ˜‰

 

***cup

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s