Happy New Year

Hi happy new year ya 🙂

 

Sudah seharusnya tahun yang baru dijalani dengan semangat yang baru, harapan yang baru dan paling tentu kebiasaan baik yang baru. Karena kebanyakan orang ditahun baru memiliki harapan baru namun tetap dengan kebiasaan lama mereka (yg tidak baik-red).

 

Baiklah, hari pertama jeng jun masuk kerja sedikit “sedih” melihat hasil yang tertera disana yaitu hasil penilaian jeng jun selama setahun kemarin.  Jeng jun akui memang ada point dimana jeng jun tidak achieve target.  Tapi sebenarnya dari hati jeng jun yang paling dalam ( uhuii..) jeng jun berharap di proses normalisasi. Tapi ternyata nasi sudah menjadi bubur ..eh..stop..stop..nampaknya pribahasa tersebut gak pas deh..hehe..maksud jeng jun ya sudahlah jeng jun terima saja dan harus lebih baik lagi bekerja di tahun ini.

 

Oia..kalian sudah pada buat Resolusi untuk tahun 2013 belum? Kalau jeng jun sudah dong :D. Sebenarnya ini sudah jadi kebiasaan jeng jun sejak tahun 2007.  Jeng jun selalu membuat resolusi di akhir tahun untuk tahun yang akan baru. Biasanya jeng jun menuliskan resolusi tersebut disebuah buku yang jeng jun sebut “Dream Book”. Resolusi itu sendiri jeng jun bagi menjadi 3 yaitu Resolusi Rohani, Keluarga dan Pribadi. Sejak jeng jun menikah tahun 2009, jeng jun membuat “Dream Book” berdua bersama dengan suami. Selain berusaha untuk mencapainya harus juga berdoa agar Tuhan berkenan menjawab mimpi2 kita itu 😉

 

Udah yah….

 

 

***cup

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s