Pedih

Sedih lagi hati jeng jun hari ini setelah sudah coba berusaha “memperjuangkan” hak salah satu team member jeng jun yang reimbursementnya di tolak oleh outsource tempat dia bernaung.

 

😦

 

Jeng jun selalu merasa “risih” setiap kali melihat ketidakadilan. Jeng jun berempati terhadap orang-orang yg mendapatkan perlakukan tidak adil tersebut. Jika saja jeng jun punya kuasa…ah..sudahlah berkhayalnya. Dimana-mana selalu akan bertemu kebijakan dan birokrasi.

 

Doa jeng jun : ” Tuhan yang adalah sumber dari segala sesuatu, berkatilah rekan jeng jun yang yang menerima perlakukan tidak adil ini. Jika tidak lewat hal ini, Tuhan akan memberkati dia lewat hal yang lain. Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat untuk dia dan keluarganya.  Biarlah kekuatan dari Tuhan memberkati dia hari ini dan selamanya. Tuhan juga berkati orang-orang yang saat ini Tuhan tempatkan sebagai pemimpin kami agar diberikan hati yg bijaksana dan penuh kasih. Amin”

 

_Diberkati untuk memberkati, dipulihkan untuk memulihkan_

 

 

God is so good all the time

 

 

**cup

Iklan

Sepi

Nampaknya orang-orang sudah mulai pulang ke kampung halaman mereka nih. Hal ini terlihat dari mulai sepinya jalan-jalan. Kalau sudah sepi gini rasanya kok adem banget gitu ya 😀

 

Pagi ini perjalanan ke kantor lancar dan tenang. Tidak padat dan bising seperti biasanya. Nikmatnya jika setiap hari seperti ini yah (mustahil nampaknya.. )

 

Di kantor jeng jun juga sudah mulai agak sepi. Terlihat juga parkiran yang tidak padat seperti biasanya.

 

Tapi kenapa kerjaan jeng jun nampaknya belum menunjukkan hal yang sama ya. Kenapa masih banyak ajah orang-orang yang complaint 😦

 

Hmm…

 

***cup

Menggila…

Hobby makan rasanya semakin menggila akhir-akhir ini 😦
Jeng jun paling hobby makan makanan yang manis-manis. Semakin dikunyah semakin lagi…lagi dan lagi

 

Please..balikin oh..oh..balikinnn…body jeng jun seperti dulu lagi #rintihan_hati

 

 

***cup

Missing you…

I am missing someone

Begitulah tema tulisan jeng jun hari ini. Entah kenapa kemarin sore tepatnya ketika jeng jun sedang latihan untuk Dober(doa bersama) di kantor, tiba-tiba jeng jun teringat seorang teman dan kangen itu pun menyelimuti perasaan jeng jun saat itu.

Tanpa diminta pun saat itu memori-memori itu seakan-akan diperlihatkan kembali dalam sebuah layar besar. Tepatnya sih bukan diperlihatkan pertemuan-pertemuan kami dulu, tapi percakapan-percakapan yang menyenangkan yang sempat kami alami waktu itu. Komunikasi yang terjalin dengan kawan jeng jun satu ini bukanlah di dunia nyata (muka bertemu muka) namun melalui dunia lain..eh maksudnya dunia maya or kerennya social media ( BBM termasuk sosial media gak sih? 😀 )

Bagaimana ya kabar temen jeng jun itu saat ini? Jeng jun sih yakin benar, temen jeng jun tersebut pasti always dalam perlindungan Tuhan, dalam kasih karunia Tuhan dalam kebaikan-Nya.

Duh…kangen juga nih 😦

 

Friend, if you read this message…I am telling you, it is you 🙂

 

_Anyone can make you happy by doing something special, but only someone special can make you happy without doing anything_

 

 

***cup

PC baru

 

Hari ini jeng jun mendapat PC baru di kantor. Katanya lebih canggih dari yang sebelumnya.

 

Tapi please deh monitornya sesuatu banget. Rasanya muka jeng jun nempel di monitor itu 😀

 

Tapi yang bikin nikmat adalah keyboardnya yang enak untuk dipencet-pencet. Makanya jeng jun langsung update blog deh…hehehe

 

Tapi kenapa monitornya gede banget ya #butuh beradaptasi lagi nih

 

 

***cup