G A L A U

 

Sepertinya susah cari waktu untuk bicara dengan beliau. Apalagi hari-hari belakangan ini, kerjaan emang sedang sibuk-sibuknya. Baru saja selesai internal audit. Dari roman-romannya bukan waktu yang tepat untuk menyampaikan “curahan hati” ini.

 

Semakin ditunda sebenarnya semakin membuat jeng jun tidak enak. Ada perasaan bimbang dan yes…sedikit takut untuk menghadapi apa yang akan terjadi nanti.

 

Terus terang saja, jeng jun lebih berat ke sisi B, padahal jeng jun sadar berada di posisi sekarang ini tentu saja diharapkan jeng jun dengan tegas membela apapun kebijakan dari si A. Ibarat kalau dipersentasekan yaitu 70 : 30

 

Mungkin saja ketakutan ini datang juga dari “keegoisan” jeng jun.  Takut apa? Coba di list hayo… #takut ditinggalkan #takut pastinya lebih capek #takut tidak target #takut dan #takut

 

Jika sudah tidak lagi sesuai dengan harapan mereka, kamu harus rela melepas mereka ke tempat yang lebih baik jika itu membuat mereka lebih maju. Kamu harus rela release mereka agar jadi blessing buat mereka.

 

Lalu yang jadi pertanyaan jeng jun di hati : “berapa lama menemukan pengganti mereka? Seandainya sudah ada, berapa lama agar menjadi sama seperti mereka yang lama itu? Semantara operational terus berjalan 😦

 

My Lord… I surrender all

 

God Always Listening And Understanding [ G A L A U ]

 

***cup

Iklan

Tambah tua

Kedewasaan tidak dilihat dari umur, tetapi dari penerimaan akan tanggung jawab

Ada yang bilang menjadi tua adalah mutlak, namun menjadi dewasa adalah sebuah pilihan.

Hmm…kali ini jeng jun sedang tidak membahas tentang kedewasaan sih, jeng jun lebih ingin membahas tentang tua-nya.

Kemarin tepatnya, usia jeng jun bertambah satu tahun. Meski belum “kepala tiga” tapi tetap saja jeng jun merasa sudah tua…tidak terasa ya sungguh cepat waktu itu berlalu. T-E-R-L-A-L-U !!!

Ada satu kado yang jeng jun minta sebagai kado ulangtahun dari Tuhan. Jeng berharaaappp banget Tuhan jawab doa jeng jun yang ini. Please ya God…please bangettt *kalo kata anak alay* hehehe

Apapun yang terjadi…God Always Listening And Understanding

***cup

Lega ah…

 

Hari ini boleh dikatakan hari tenang buat jeng jun karena report jeng jun untuk Mei sudah selesai dan sudah dikirim ke si bos kemarin. Ah…lega banget rasanya seperti tidak punya hutang 😀

 

Selain itu, seperti ditimpa rejeki nomplok, kemarin kocokan arisan mingguan pertama di team jeng jun dan nama jeng jun yang keluar 😀

 

Tidak sampai disitu saja, sesampainya di rumah jeng jun dikejutkan kembali oleh berita gembira dari si mbak kalau hari itu jeng jun dapet arisan ibu-ibu komplek.  Wih…mimpi apa ya jeng jun semalem 😀 hehehe

 

Udah yah…

 

“The LORD will fight for you; you need only to be still”

 

***cup

 

Curhat malam ini

Perubahan itu tidak dapat dielakkan lagi. Mau tidak mau, siap tidak siap, suka tidak suka, this is business operation and I can’t say NO if they say YES.  Sudah biasa memang, setiap ada perubahan pasti akan ada tantangannya. Sudah pasti ada kenyamanan yang terganggu dan akhirnya menjadi tidak nyaman. Sudah pasti butuh power untuk beradaptasi dengan perubahan ini. Berat awalnya dan memang jeng jun rasakan sekali beratnya, Sebagai seorang jeng jun yang berada di posisi ini, jeng jun harus berada ditengah 50% berdiri untuk management and 50% for my team. It’s really hard to do apalagi yang kemauannya sudah saling bertentangan,

 

Jeng jun pusing dan mabok nih…really really mabok.

 

“Disini tuh bukan cuma capek fisik tapi juga mental”, begitu statement dari seorang teman sejawat.

 

Jeng jun sih masih tetap optimis kalau “badai” ini pasti berlalu.

 

Kalau jeng jun curhat sama si beloved husband, he always says, ” Tuhan sedang memperbesar kapasitas kamu. Percaya dan taat saja sama Tuhan and do your best. Mami pasti bisa lewati semua bersama Tuhan.”

 

Yes suami jeng jun, bener banget itu. But…hammm…. STOP complaining jeng jun!!! Stop it!

 

_ I’ll do my best and God will do the rest_

 

I will always love YOU, God and my beloved husband

 

***cup