This is the day that the Lord has made

Hi jumpa lagi 🙂

 

Long time no post ya…sibuk ama kerjaan nih *kedip2mata*

 

Banyak cerita yang sebenernya bisa dituangkan disini, tapi jeng jun simpen ajah ah buat jeng jun sendiri. Bukan karena apa, tapi emang karena jeng jun lagi enggan menuliskannya disini…bukan karena cerita ini penting dan tidak boleh diketahui tapi lebih karena jeng jun malas menuliskannya…hehehe

 

Hari-hari yang jeng jun lewati always so blessed. God is good all the time!

 

Yuk…semangat menjalani hari ini yuk

 

_This is the day that the LORD has made; let us rejoice and be glad in it_

 

 

***cup

Iklan

Latihan VG kunjungan kasih

 

Di tengah keterpurukan yang belakang ini terjadi di pekerjaan jeng jun ( ini memang sedikit lebay sih :p ), ada juga yang dapat menghibur jeng jun untuk melupakan sejenak kepenatan yang ada. Apakah itu?

 

Jeng jun cerita deh kalau tanggal 12 Mei 2012 besok, dober kantor jeng jun mengadakan kunjungan kasih ke Panti Werdha. Persiapan sudah dilakukan dari sebulan lalu baik dana, acara dan segala perlengkapan yang dibutuhkan sudah dipikirkan sebelumnya. Kebetulan beberapa orang yang ikut kunjungan kasih tersebut tergerak untuk mempersembahkan kesaksian pujian untuk menghibur opa dan oma nanti. Untuk latihan Vocal Group ini ( begitu kami menyebutnya ) sudah mulai aktif dilakukan sejak minggu lalu.  Jeng jun salah satunya yang ikut juga dalam Vocal Group ini 😀

 

Kemarin tepatnya, kami mulai kembali latihan kedua Vocal Group ini. Penuh sukacita di dalam latihan dan jeng jun cukup salute melihat antusiasnya kawan-kawan yang semangat sekali memberikan penampilan yang terbaik untuk kesaksian nanti.  Padahal kawan-kawan jeng jun adalah kategori Ibu-Ibu yang rata2 sudah memiliki 2 orang anak, tapi berjiwa muda sekali 😀

Jeng jun kasih bocoran yah, dalam vocal group ini kami akan menyanyikan 3 buah lagu dan 2 diantaranya lagu pujian ( semangat-red ). Di satu lagu itu, nanti akan ada 2 orang kawan yang bakal nge-rap 😀 duh..duh..duh…senang deh melihat dua orang ibu2 itu nge-rap seolah-olah usia tidaklah begitu penting dan all out banget memberikan yang terbaik untuk Tuhan.  Minggu lalu, dalam latihan ada teman yang sempat bilang, ” apa masih pantas nih kita begini ” dengan nada yang ramah. Namun seperti yang dikatakan oleh teman kami yang lain, ” Hei..kita ini mau hibur opa oma lho..kalau kita2 yang lebih muda tidak menunjukkan jiwa muda alias tidak semangat, bagaimana dengan mereka nantinya yang secara usia lebih tua dari kita”. 100 % jeng jun agree! 😀

 

Duh..jadi gak sabar nih pengen lihat kayak apa acara nanti. Kurang lebih ada 30 orang yang komitmen ikut kunjungan kasih tersebut. Semua sepakat akan all out menghibur opa oma disana dan Tuhan disenangkan. Haleluyah!

 

 

 

***cup

Dober

 

Duh…jeng jun masih kebawa-bawa kebahagiaan kemarin nih 😀 . Seperti yang jeng jun pernah sampaikan di postingan jeng jun sebelumnya, bahwa setiap kamis jam 5 sore di kantor jeng jun ada Persekutuan Doa Karyawan atau kami sering menyebutnya dengan “Dober ( doa bersama)”. Nah, kamis kemarin kebetulan dober kami mengundang Hamba Tuhan dari luar untuk kotbah (biasanya dalam sebulan sebanyak 2 kali).

 

Kamis kemarin tidak seperti kamis biasanya. Kali ini yang hadir untuk dober cukup banyak yaitu hampir sekitar 50 orang.  Kalau dilihat-lihat sejak aktif kembali February 2010 lalu, kamis kemarinlah jumlah yang paling banyak yang ikut dober.

 

Ada sedikit tantangan di dober kemarin ini. Biasanya dober ini di adakan di ruang training di kantor jeng jun. Namun karena mungkin kurang koordinasi, ternyata ruangan tersebut dipakai oleh Department Training untuk training karyawan baru. Sudah hampir jam 5 orang-orang yang ingin dober mulai berdatangan dan akhirnya menunggu di luar ruangan karena belum dapat masuk. Tidak berapa lama si Big Bos yang memang ingin ikut dober tiba ditempat dan turut bersama menunggu di luar ruangan tersebut. Nampak memang orang-orang di dalam ruangan itu sedikit tergesa-gesa untuk mengakhiri dengan segera kelas training hari itu dan akhirnya selesai tepat jam 5 lewat 5.

 

Langsung saja orang-orang yang ingin ikut dober yang sudah menunggu di luar segera masuk. Karena ruangan ini sebelumnya dipakai untuk kelas training beberapa orang, maka tentu saja susunan bangku dan jumlah bangku tidak seperti biasanya. Akhirnya, sebelum mulai beramai-ramailah orang-orang yang ikut dober membereskan susunan bangku dan menambah jumlah bangku. Mulai dari OB sampai si Big Bos bersama-sama terjun menjadikan suasana ruangan tersebut menjadi nyaman untuk dober. WOW!! Jeng jun merasakan sekali sense of belonging terhadap dober ini mulai tumbuh dihati rekan-rekan semua.

 

Jeng jun melihat ada sukacita yang besar ditengah-tengah ibadah dober kemarin. Si Hamba Tuhan yang kotbah pun tak kalah menambah sukacita kepada para yang hadir. Kotbah yang menguatkan ditambah jokes yang “mengocok perut” menghangatkan suasana dober sore itu.

 

Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar. Padahal jeng jun sempat khawatir dalam hati ( maap ya ) karena hujan cukup deras sore itu dan sebelumnya Hamba Tuhan tersebut sempat menelepon jeng jun untuk mengatakan tidak bisa datang tepat jam 5 karena ada pelayanan di tempat lain. Jeng jun sudah takut saja Hamba Tuhan tersebut terjebak banjir dan macet. Ditambah kondisi badan jeng jun yang mulai agak kurang fit sehabis makan siang kemaren. Seperti mau flu dan tak henti-hentinya bersin-bersin. Aduh gimana nih…malah jeng jun yang tugas jadi WL.  Tapi lagi-lagi itu hanya ketakutan jeng jun saja, Tuhan memang turut bekerja dalam segala sesuatu.  Hamba Tuhan itu tidak terlalu lama terlambat dan jeng jun dipelihara Tuhan dengan kesehatan yang baik 🙂

 

Thank God! You’re so awesome

 

 

***cup