Edisi mengucap syukur

 

Ada kelegaan sendiri ketika jeng jun mengambil keputusan untuk mengucap syukur atas segala hal atas apa yang jeng jun dapati dan alami selama ini.

 

Tidak menuntut, tidak memakai kekuatan sendiri, tidak ngotot dan tidak bersungut-sungut adalah pilihan yang menyenangkan..membuat hidup lebih hidup 🙂

 

Bersyukur bikin kita lebih sehat karena dengan bersyukur maka otomatis akan keluar sukacita dihati yang tentu akan terpancar keluar dan menyehatkan seluruh organ-organ tubuh

 

Dalam bersyukur adalah POWER!

 

Jeng jun bersyukur karena Tuhan itu Baik dan waktuNya adalah yang terbaik buat jeng jun. It’s easy for God to answer our pray, but God is more interested with ourself..our heart. He wants us more than we know.

 

 

” Bukan bahagia yang membuat kita bersyukur, tapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia”

 

 

Your happy doughter

 

***cup

 

TGIF

 

Just wanna say THANK GOD ITS FRIDAY

 

Hari terakhir jeng jun kerja di minggu ini dan disambut long weekend sungguh sangat menyenangkan 🙂

 

Udah ya….jeng jun mau menikmati dulu saat-saat terakhir di kantor dalam minggu ini :p

 

 

_God knows everything about you_

 

 

***cup

God’s working

 

It’s hard to describe it but I really enjoy for what I’m feeling now.

 

I felt so loved. Yup…loved by God 🙂

 

Today, I decided to give my full heart to trust God and I will not let my feelings have me!

 

I knew that all things work together are for good and for those who love God and are called according to His design and purpose.

 

_I chose to be happy today_

 

 

Love you BAPA

 

 

***cup

Bersyukur

 

Senin kemarin jeng jun tidak masuk kerja karena Ethan anak kami sejak hari minggu panas tinggi.

 

Jeng jun gak pungkiri sebagai Ibu jeng jun khawatir banget melihat Ethan yang panas tinggi dan rewel itu.

 

Ujian terberat untuk tidak khawatir adalah ketika melihat orang yang kita sayangi sakit

 

Berkali-kali jeng jun confess Firman Tuhan, perkataan iman untuk mengalahkan rasa khawatir jeng jun tersebut.  Pada saat mengalami hal itu, jeng jun seperti dibukakan sesuatu oleh Tuhan.

 

Tidak selalu melihat pada apa yang jeng jun belum punya, tapi lihatlah apa yang sudah Tuhan kasih buat jeng jun dan Tuhan mengajarkan untuk selalu mengucap syukur

 

Seketika itu juga jeng jun merasakan how lucky me and I felt so loved! Hari itu, jeng jun merasakan kasih Tuhan yang sungguh nyata. Tuhan berbicara kepada jeng jun lewat masalah yang jeng jun hadapi ( anak sakit ).

 

Hari ini jeng jun sudah mulai masuk kerja dan Puji Tuhan Ethan sudah sembuh. Suhu tubuhnya sudah normal hari ini ( info yang jeng jun terima dari si mbak yang cek secara berkala ).

 

Terima kasih Tuhan sudah menyembuhkan dan memulihkan Ethan dan mengajarkan jeng jun satu pelajaran yang penting dimana selama ini mungkin jeng jun lupa untuk melakukanya. Bersyukur!

 

_Kebahagian jeng jun adalah memiliki Tuhan sepertiMu, suami yang hebat dan anak seperti Ethan. Jeng jun bersyukur untuk apa yang sudah jeng jun terima selama ini.

 

Thank you LORD! YOU are awesome God

 

 

Your Daughther

 

***cup

 

Ada yang aneh dengan si mbak

 

Beberapa hari ini nampak ada yang aneh dirumah jeng jun. Terasa asing dan suami jeng jun pun merasakannya.

 

Wait..wait..sebelum temen2 berpikir terlalu jauh dan nampak horor cerita ini, jeng jun mau memperjelas bahwa yang nampak aneh itu adalah si mbak yang membantu pekerjaan rumah sehari-hari dan menjaga anak jeng jun ketika jeng jun dan suami bekerja.

 

“Lagi kumat” begitu jeng jun dan suami mengatakannya 🙂

 

Seperti penyakit flu yang sering mampir dalam skala waktu tertentu, nampaknya “keanehan” si mbak ini juga mampir dalam skala waktu tertentu. “Keanehan” itu adalah suka diam dan nampak tidak bergairah atau bahasa gaulnya ngambek 😀

 

Kalau jeng jun tanya ada apa mba atau kamu sakit? Kalau ada apa2 bilang aja atau kamu mau minta apa? Dia selalu jawab gak ada apa2 kok. Aneh…

 

Mungkin saja penyakit “diam” atau “keanehannya” itu merupakan cara dia mewarnai hari-hari dalam hidupnya. Maksudnya biar berwarna gitu :p

 

Ya sudahlah….selagi anak gak terbelengkalai, selagi pekerjaan rumah beres, selagi tidak menggangu anggota keluarga lain dan selagi tidak merugikan tetangga…..sakarepmu dewe lah mba….Selamat menikmatinya !

 

* Sukacita itu adalah pilihan dan tidak tergantung pada kondisi hati kita saat itu*

 

 

***cup

Perkataan

Berhati-hatilah dalam mengeluarkan kata-kata, candaan atau statement. Pelajaran ini jeng jun dapatkan kembali pagi ini ketika sedang menyimak pembicaraan teman dalam sebuah room di HP.

Sebenarnya menurut pandangan jeng jun candaan yang dilontarkan orang tersebut tidaklah kelewatan atau bisa dibilang candaan biasa. Tapi ternyata orang yang dibicarakan merasa tersinggung karena pada saat itu orang tersebut memang sedang dilanda sedikit masalah…sedang kusut konon katanya.

Nah…ketika kita melontarkan suatu candaan, statement or kata-kata itu, kita kan gak pernah tahu keadaan setiap orang yang sedang kita ajak bicara/canda…apa yang sedang mereka alami saat itu…berat or ringan kah beban meraka saat itu…right?

So…saran jeng jun berjaga-jagalah setiap waktu terhadap perkataan kita.

Itu…

“Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang”

***cup

Blog walking

 

Here I am in my work desk and try to kill this times when I realize every morning I always arrive every 7.30 am in the office. Hey you…actually my shift time is start from 9 am to 6 pm.

 

Okay just want to clarify that not every morning I killed the times with doing missing in action. Sometimes its good for me to finish my work that I have pending before. I have a lot of time here…. * too morning too come*

 

This early morning…yes I can say that… I just blog walking and stop by  for a minutes to read some interesting posts.  In the time…reading their post….such as  open my mind to knowing them deeper …how they are and their fellings.

 

I stay in my friend blog ( my high school’ friend ) and read her post. Desperate, stress, feeling blue, green or maybe orange were describing herself. I know this girl when we are in high school..she is quite enough than others…yeah she is very cool for some people that not closed to her.

 

Well…even in her post I found many of desperate life, but I must say that she is a good blogger and every post is so touchy. She know how to pour her thoughts  in writing. Nicely posts!

 

Now, jeng jun must back to work guys…See ya

 

I realized that I’m so blessed 🙂

 

 

YOUR favourite daugther

 

 

***cup