WL

 

Hari minggu kemarin jeng jun mendapat kehormatan untuk melayani Tuhan sebagai WL ( Worship Leader ) di Ibadah Raya Dewasa Muda pagi dan sorenya di GPI Sewan Rawa Kucing. Khusus ibadah sore itu bukan gereja jeng jun tapi merupakan gereja yang di mentoring oleh gereja jeng jun. Jadi kami dari Dewasa Muda melayani di sana sebulan sekali.

 

Untuk ibadah Dewasa Muda sebenarnya sudah latihan dari minggu pertama bulan Juli ini. Kami latihan setiap hari selesa. Namun karena satu dan lain hal akhirnya selasa lalu terjadi perubahan besar-besaran dari para pemainnya sampai ke lagu-lagunya. Sayangnya cuma WLnya ajah yang gak diganti, hehehe 😀

 

 

Bukannya apa…coba deh masa jeng jun harus siap menerima perubahan personil tim musik ini padahal sudah latihan dari awal bulan. Harus ganti lagu juga jadinya karena lagu-lagu pada latihan awal itu lumayan sulit dan ribet aransemennya.

 

Hanya satu kali latihan dan langsung tampil hari minggu pagi ?!!!

 

 

Sempet gak PeDe juga sih secara ini pertama kali jeng jun jadi WL di Ibadah Raya pagi dan perubahan ini lumayan bikin “lemes” juga. Klo di sewan jeng jun sudah pernah beberapa kali jadi WL, jadi tidak terlalu nervous.

 

 

” Kamu pasti bisa de, bukan dengan kekuatan kamu. Melayani dengan hati dan berikan yang terbaik buat Tuhan,” begitu my beloved menenangkan.

 

 

Ok deh! Jeng jun pasti bisa…YES…pasti bisa !!!!!!

 

 

Minggu, 26 July 2009 pukul 08.00 wib, Ibadah pun dimulai. Satu yang jeng ingat saat itu, jeng jun mau menyembah dan memuji Tuhan karena DIA sudah terlebih dahulu memberikan yang terbaik buat jeng jun. Jeng jun kerahkan semua kekuatan jeng jun di bawah pimpinan Dia tentunya, akhirnya semua berjalan dengan aman dan lancar 😀

 

 

Karena waktu latihan hanya sekali itu, maka jeng jun putuskan untuk lagu di Ibadah pagi dan di Sewan jeng jun samakan. Kebetulan yang pemain musiknya pun sama jadi tinggal LANJUTKAN !!!

 

Pukul 16.00 wib, jeng jun dan rekan Dewasa Muda lainnya melayani kembali di Sewan. Puji Tuhan, semuanya juga berjalan dengan aman dan lancar 😀

 

 

– Yang menjadikan Anda bernilai bukanlah apa yang ada pada Anda, melainkan siapa yang menciptakan Anda-

 

 

 

***cup

Iklan

4 pemikiran pada “WL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s