Takut Gelarku di copot

 

huuuaaa…huaaaaaaaa…huaaaa… 😦 😦 😦

 

 

bentar…bentar jangan ganggu jeng jun dulu !

 

 

Jeng jun mau nangis dulu…. LANJUTKAN !!!

 

 

Huuaaaaaa…….huaaaaaaaa……huuaaaaaaaaaaa 😦 😦 😦

 

 

Kerjaan jeng jun di kantor lagi banyak banget!!!!!!!! Kemarin akhirnya harus dengan senang hati pulang tidak tepat waktu karena masih banyak pendingan kerjaan.

 

 

Hmm… kalo pulang begini terus bisa-bisa gelar jeng jun sebagai Ms Teng Go di copot lagi !!! Hehehe… 😀

 

 

Pengennya hari ini bisa pulang on time karena tar malem jam 7 ada latihan dengan tim music di Gereja.

 

 

 

Puuulaaaanggggg….

 

 

Lho?Lho? Bukan minta pulang sekarang maksudnya, tar ajah jam 5.30 teng 😀

 

 

 

Semangattttttt!!!!!!!!!!

 

 

***cup

Iklan

Yang muda yang berkarya

 

 

Jumat kemarin di kantor jeng jun khususnya di Divisi jeng jun diadakan sebuah “Awards” bagi karyawan teladan dengan beberapa kategori.  Kebetulan jeng jun kemarin gak ikutan karena kemarin jeng jun libur dan tidak sempat datang ke kantor (maklum orang sibuk…hehehe :p )

 

 

Dari sekian kategori, kata temen2 jeng jun masuk sebagai nominasi Back Officer terbaik.  Di kategori ini hanya ada dua nominee. Sebenernya kerjaan jeng jun dan temen jeng jun itu berbeda sekali. Tapi memang sama-sama Back Office.

 

 

Dan akhirnya pemenangnya adalah temen jeng jun tersebut 😀

 

 

Hiks… 😦

 

 

Hehehe… gak sih… gak sedih gitu koq 😀

 

Ngomong-ngomong jeng jun kalah dimana ya sama dia 😀

 

 

wekekeke… * kepikiran juga nih 😛 *

 

 

Jeng jun turut berbahagia buat temen jeng jun tersebut. Dia memang pantas menjadi yang terbaik 😀

 

 

Kalau kata judul film “Yang muda yang berkarya”

 

 

Eits… gak berarti yang lebih senior jadi gak berprestasi ya !!!!

 

 

No…No… bukan begitu !! Teruslah berprestasi 😉

 

 

Untuk yang lebih muda… tentu penghargaan seperti itu membuat hidup lebih hidup… lho? itu kan slogan sebuah iklan ya .. bukan maksudnya penghargaan seperti itu memberi motivasi untuk lebih do the best in the future 😉

 

 

Kalo jeng jun pribadi selalu di motivasi dengan prinsip jeng jun ini :

 

 

Baca lebih lanjut

Today is Batik’s day

 

Hari ini tanggal 20 Mei kan ?

 

Trus ?!

 

Benerkan hari ini tanggal 20 Mei ??

 

 

Iya…iya bener !! Trus ?!!

 

 

Tanggal 20 Mei kan hari Kebangkitan Nasional !!!

 

 

Semangat nasionalisme pun dibangkitkan di lingkungan kerja jeng jun. Sebagai bentuk nasionalisme kami, hari ini di kantor jeng jun tepatnya di Divisi jeng jun semua mengenakan BATIK ! Ya mengenakan batik tanpa terkecuali dari Direksi sampai OB…

 

eits.. gak deng itu lebay.com 😀

 

Direksi gak ikut-ikutan koq cuma dari Dept Head ke semua tim member yang incharge berbatik ria hari ini.

 

 

Lucu juga ya 😀 ! Udah kayak mau ke kondangan nih semuanya berbatik gitu.

 

“Tinggal nunggu pengantennya ajah neh “, begitu celetuk temen jeng jun.

 

Be proud of being Indonesian & being a part of ( Divisi jeng jun)

 

 

women in Batik

women in Batik

 

 

***cup

Badminton?

 

Saat ini jeng jun sedang berada di My Fitness catalina @ Gading Serpong.

 

 

Wait…wait !Bukan berarti jeng jun lagi Fitness ya!!Itu FITNAH!!! Jeng jun disini lagi ‘olahraga’ Badminton.

 

 

Tau kenapa kata olahraga jeng jun kasih tanda petik?? Itu karena jeng jun gak bener2 maen badminton.Kebanyakan sih jeng jun liat temen2 cowo pada maen.

 

 

Duh…dah jam 10.30 nih! Anak2 masih pada main. Apalagi tuh pria2…lagi seru2ny bertanding.

 

Pulang dongsss *memelas hampir nangis*

 

 

***cup

Postingan tanpa tema

 

Duh… dari tadi jeng jun pengen banget menambah postingan di blog ini tapi udah muter-muter otak gak nemu juga tema yang akan diusung dalam postingannya.

 

 

Pfuuii…

 

 

Hi para bloggers…

 

 

Pernah mengalami seperti jeng jun ini ?

 

 

Karena tangan udah gatel pengen nulis, ya udah cuap-cuap gini ajah deh. Lumayan lemesin jari jemari 😀

 

 

Btw, hari ini jeng jun incharge sendiri di kantor 😦 karena yang lain pada libur. Malah kerjaan banyak lagi…

 

 

Hiks…hiks…hiks…

 

 

Tar malem ada ibadah IMI. Konon dari kabar yang beredar akan bahas acara HUT IMI yang ke-9 tanggal 1 Juni nanti.

 

 

Enaknya ngerayain kemana ya? Dan bikin acara seperti apa ya??

 

 

 

Semangat !!!

 

 

***cup

Training…

 

Selama 2 hari ini mulai dari kemarin jeng jun seharian Training di kantor.

 

 

Aciiiikkkk… kaga kerja 😀 😀 😀

 

 

Hohoho…

 

Malah besok hari jumat jatah jeng jun libur lagi. So lengkap sudah 3 hari gak pegang kerjaan kantor ^_*

 

Thanks God untuk karuniamu ini (lho?? wekekeke….)

 

 

Semangatt!!!!!!!!!

 

***cup

Doa Sepakat

 

mereka sepakat bersama

mereka sepakat bersama

 

Dulu jeng jun pernah menulis mengenai partner Doa Sepakat jeng jun di postingan ini.

 

*Gimana dah dijawab lum doanya ?*

 

Jujur kebanyakan memang belum di jawab Tuhan.  Tapi jeng jun dan partner doa tahu banget kebenaran ini :

Doa bukanlah untuk menyenangkan hati kita tetapi untuk mencari kehendak Tuhan untuk hidup kita

 

Jadi baik jeng jun ataupun partner doa jeng jun tau bener bahwa kami sedang mencari kehendak Tuhan untuk setiap doa yang kami panjatkan. Tuhan terlebih tau yang terbaik buat kehidupan kami.

 

So…why so worried  ?

 

Kali ini jeng jun ingin bercerita tentang partner doa sepakat jeng jun yang bernama Elisabeth. Salah satu tentang doa sepakat kami adalah tentang **************** ( sensor ). Tepatnya itu adalah list doa dia. Dalam hal ini jeng jun hanya sepakat mendukung dia.

 

Minggu-minggu ini lewat kejadian demi kejadian, seperti Tuhan sudah mulai menunjukkan jawaban doa untuk list itu ( itu lho…yang di sensor tadi ). Tapi jawaban itu masih belum cerah banget bagi kami tepatnya sih bagi temen jeng jun itu 😀

 

Hmm… apa kaminya yang kurang peka nih mendengar suara Tuhan??!

 

Ampuni kami ya Tuhanku kalo memang seperti itu…

 

Tetapi jeng jun pribadi juga mengira Tuhan masih belum memberikan pencerahan yang benar-benar cerah bagi doa kami..

 

* setengah membela diri* 😀

 

 

Tuhan, apa sih sebenarnya jawaban-Mu untuk doa kami ini ?

 

*meminta dengan tulus*

 

How much does God Loves you ? So much that He turns His ear to you and always answer your pray. Maybe not with a YES, but always with the BEST

 

 

Semangat neng !!!!!!!!!!!!!

 

 

***cup